Datsun : Siap-siap Model Airbag Pada GO dan GO+ Dikenalkan Tahun Ini

Datsun : Siap-siap Model Airbag Pada GO dan GO+ Dikenalkan Tahun Ini
Datsun : Siap-siap Model Airbag Pada GO dan GO+ Dikenalkan Tahun Ini. Foto : Budianto / JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Datsun yang masuk dalam segmen mobil murah atau istilah lebih prestise low cost green car (LCGC) langsung merebut banyak hati konsumen di Indonesia. 

Setelah dicermati ternyata belum ada mobil LCGC Datsun yang memiliki sistem keselamatan Airbag dijual di Indonesia. Konsumen pun mencermati sisi keselamatan pada mobil murah ini masih sangat minim.

Datsun pun menyadari hal itu, makanya nanti kedua mobil LCGC Datsun akan disematkan fitur baru tersebut. Hal itu juga dibenarkan oleh Head Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja. 

Ia mengatakan Datsun GO dan GO+ dengan airbag sedang dipertimbangkan. "Terus terang fitur itu ada dalam pertimbangan kami," ujarnya usai acara penyerahan donasi Datsun Rising Hope kepada Yayasan 1001buku di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, Selasa (26/5).

Bahkan Indri sapaan akrab Indriani menegaskan pada tahun fiskal ini akan ada pengenalan model dengan airbag. "Kami akan melakukan introduce dalam waktu dekat. Mudah-mudahan tahun ini," tutupnya. (ray/jpnn)

JAKARTA - Datsun yang masuk dalam segmen mobil murah atau istilah lebih prestise low cost green car (LCGC) langsung merebut banyak hati konsumen


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News