Daud Cino Ingin Kanvaskan Vetyeka Secepatnya

Daud Cino Ingin Kanvaskan Vetyeka Secepatnya
Daud Cino Ingin Kanvaskan Vetyeka Secepatnya
JAKARTA - Optimisme tinggi memayungi Daud “Cino” Yordan. Dia berambisi ingin menang dengan cepat kala bersua petinju Afrika Selatan Simpiwe Vetyaka di Tennis Indoor Senayan Jakarta 14 April mendatang.

“Saya ingin menang cepat. Saya optimistis bisa mempertahankan gelar juara dunia milik saya,” ujar  Cino dalam sesi press conference di Jakarta Selasa (5/3) tadi.

Pertarungan tersebut tak ubahnya laga antara dua juara dunia. Cino saat ini memang memegang sabuk juara dunia kelas bulu versi IBO. Semantara, Vetyaka juga merupakan petinju yang memiliki mental juara. Dia adalah mantan juara dunia IBO serta WBC internasional super kelas bantam.

Namun, Cino harus hati-hati saat berhadapan kontra Vetyaka. Pasalnya, menurut penilaiannya, Vetyaka memiliki karakter bertanding yang berbeda dengan petinju Afrika pada umumnya. Hal itu diketahui setelah dirinya menyaksikan rekaman pertandingan Vetkaya.

JAKARTA - Optimisme tinggi memayungi Daud “Cino” Yordan. Dia berambisi ingin menang dengan cepat kala bersua petinju Afrika Selatan Simpiwe

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News