David Beckham jadi Duta Sepakbola Tiongkok

David Beckham jadi Duta Sepakbola Tiongkok
David Beckham jadi Duta Sepakbola Tiongkok
PARIS - Tak usah meragukan kepopuleran David Beckham. Selain rupawan dan punya prestasi menawan, pemain Paris St Germain tersebut juga memiliki hidup yang lurus. Segudang track record yang baik itulah yang menjadikan Federasi Sepakbola Tiongkok menjadikannya sebagai ikon.

Negara dengan jumlah penduduk terbanyak di dunia tersebut merasa perlu menggaet Beckham sebagai global ambassador untuk memperbaiki citra sepakbola Tiongkok yang buruk. Salah satunya karena skandal pengaturan skor yang sangat kental di Liga Tiongkok.

“Tiongkok memilih Beckham karena kredibilitasnya sebagai salah satu pemain yang sangat sportif dan merupakan ikon dunia berkat prestasi dan profesionalismenya yang sangat luar biasa,” demikian tulis manajemen Beckham seperti dilansir BBC.

Salah satu tugas terbesar mantan kapten Timnas Inggris tersebut tentu saja mengembalikan citra sepakbola Tiongkok yang dikenal penuh kecurangan.

PARIS - Tak usah meragukan kepopuleran David Beckham. Selain rupawan dan punya prestasi menawan, pemain Paris St Germain tersebut juga memiliki hidup

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News