Vovinam Pede 100 Persen

Vovinam Pede 100 Persen
Vovinam Pede 100 Persen
JAKARTA - Cabr vovinam benar-benar percaya diri kala menghadapi SEA Games 2013 di Myanmar nanti. Indikasinya terlihat dari keputusan jajaran pelatih dan manajemen untuk tetap menggunakan kuota 100 persen di Pelatnas. Padahal, sesuai ketentuan dari Program Indonesia Emas (Prima), Vovinam berhak memasukkan atlet lebih banyak lagi.

Dengan keputusan tersebut, Vovinam hanya akan dihuni 39 atlet. Itu merupakan jumlah dari 18 nomor yang menurut rencana bakal dipertandingkan di Myanmar mendatang.

“Vovinam sangat percaya diri bahwa mereka tak akan mengalami perubahan menghadapi SEA Games,” tegas Silvia Kristina, coordinator cabor beladiri Prima di Jakarta, Senin (4/3).

Saat ini, para atlet Vovinam berlatih di Bali sejak Februari lalu. Pada SEA Games 2011, Vovinam sukses mendapatkan lima emas bagi Merah Putih. Mereka juga bertekad untuk memperbaiki torehannya di Myanmar nanti.

JAKARTA - Cabr vovinam benar-benar percaya diri kala menghadapi SEA Games 2013 di Myanmar nanti. Indikasinya terlihat dari keputusan jajaran pelatih

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News