Daud Yordan Sudah Lahap Lebih dari 150 Ronde

Daud Yordan Sudah Lahap Lebih dari 150 Ronde
Daud Yordan Sudah Lahap Lebih dari 150 Ronde
JAKARTA - Juara kelas bulu IBO Daud Yordan semakin percaya diri menghadapi duel perebutan gelar melawan Choi Tseveenpurev di Marina Bay Sands Arena Singapura pada 9 November mendatang. Dihubungi tadi malam, petinju  yang akrab disapa Cino itu menyatakan dirinya sudah siap fisik dan mental untuk kembali naik ring.

Menurut Cino, Jumat (19/10) kemarin sore dirinya kembali menjalani latihan latih tanding. "Hari ini adalah sparing saya yang kesembilan selama berlatih di OSO Sport Bekasi," ujar Dauh Yordan. Cino menyatakan dalam sepekan dirinya melakoni sparing partner tiga kali. Sekali sparing partner berdurasi delapan ronde.

Cino baru mulai berlatih di OSO Sport sejak awal bulan ini. Sebelumnya dia berlatih di kampung halamannya di Ketapang  Kalimantan Barat. Disana petinju 25 tahun ini juga sudah melahap lebih dari 80 ronde saat melakoni sparing partner dengan salah satu petinju lokal. "Dengan serangkaian persiapan yang sudah saya jalani sejauh ini, saya merasa sudah siap untuk naik ring," lanjutnya. 

Pelatih  Cino, Damianus Yordan mengungkapkan jika sekarang ini Cino tinggal pemantapan saja. "Dia sudah lama bersiap. Sejak meraih gelar juara 5 Mei lalu, dia hanya istirahat sekitar satu minggu dan langsung latihan lagi. Jadi saat ini tahapannya tinggal pemantapan saja sebelum tanggal 5 November nanti berangkat ke Singapura," kata Damianus Yordan usai latihan.

JAKARTA - Juara kelas bulu IBO Daud Yordan semakin percaya diri menghadapi duel perebutan gelar melawan Choi Tseveenpurev di Marina Bay Sands Arena

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News