Daus Mini Ingin Ikut Blusukan Dahlan Iskan

Daus Mini Ingin Ikut Blusukan Dahlan Iskan
Daus Mini. FOTO: JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA -- Komedian Daus Mini menyatakan dukungannya kepada Dahlan Iskan untuk maju sebagai capres lewat konvensi Partai Demokrat di Pemilu 2014.

Sebagai bentuk dukungan, rencananya Daus Mini bersama Komarudin (Komedian Artis Untuk Dahlan Iskan Nusantara) akan melakukan blusukan ke warga kurang mampu.

"Kita datang ke masyarakat atau warga kurang mampu. Kita datangi bareng-bareng sama abah (Dahlan Iskan). Kita buat acara hiburan dan segala macemnya," kata Daus Mini di Hotel Sultan, Jakarta Selatan, Senin (24/2).

Di mata Daus, sosok Dahlan Iskan sendiri merupakan sosok calon pemimpin yang tidak neko-neko. Menurutnya Dahlan Iskan mau berbagi dengan siapa aja.

"Cuma beliaulah calon pemimpin yang enggak neko-neko. Paling anti kalau dijamu makanan mewah, malah suka makanan tradisonal," ungkapnya.

Hal itulah yang membuat Daus merasa yakin dukung Dahlan Iskan jadi orang nomor satu di Republik Indonesia ini. "Itulah yang membuat hati Daus terketuk, dan mau mendukung abah Dahlan Iskan maju jadi Presiden," tandasnya. (jdn/jpnn)


JAKARTA -- Komedian Daus Mini menyatakan dukungannya kepada Dahlan Iskan untuk maju sebagai capres lewat konvensi Partai Demokrat di Pemilu 2014.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News