KPK Duga Catherine Wilson Terima Mobil Dari Wawan

KPK Duga Catherine Wilson Terima Mobil Dari Wawan
Catherine Wilson saat tiba di Gedung KPK, Jalan Rasuna Sahid, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (24/2). Catherine menjadi saksi kasus dugaan tindak pidana pencucian uang yang menjerat adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan. Foto: Ricardo/JPNN.Com

jpnn.com - JAKARTA - Artis Catherine Wilson diduga menerima mobil dari adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan. Karena itu dia diperiksa sebagai saksi kasus dugaan tindak pidana pencucian uang yang menjerat Wawan.

"Terkait Catherine Wilson, penyidik memperoleh informasi ada pemberian mobil. Karena itu diklarifikasi ke yang bersangkutan," kata Juru Bicara KPK, Johan Budi SP di KPK, Jakarta, Senin (24/2).

Johan mengaku, belum mengetahui apakah ada penerimaan lain di luar mobil. "Yang baru disampaikan ke saya cuma mobil," ucapnya.

Johan menyatakan, tidak mengetahui apa yang disampaikan Catherine kepada penyidik ketika menjalani pemeriksaan. "Saya tidak tahu keterangan dia apa," tandasnya.

Seperti diberitakan, Catherine tidak memberikan banyak komentar usai menjalani pemeriksaan di KPK selama hampir 4,5 jam. Soal materi pemeriksaannya, Catherime meminta wartawan bertanya kepada penyidik.

Sejaub ini KPK sudah memeriksa tiga artis terkait dugaan pencucian uang Wawan. Mereka adalah yakni Jennifer Dunn dan Rebecca Soejati Reijiman dan Catherine Wilson. (gil/jpnn)


JAKARTA - Artis Catherine Wilson diduga menerima mobil dari adik Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah, Tubagus Chaeri Wardana atau Wawan. Karena itu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News