Revalina Pilih Pacar Berumur Lebih Muda

Revalina Pilih Pacar Berumur Lebih Muda
Revalina Pilih Pacar Berumur Lebih Muda

jpnn.com - SETELAH Setelah putus dengan Ringgo Agus Rahman pada 2011, artis cantik Revalina S. Temat, 28, tak banyak bicara tentang kisah asmaranya. Kini Reva mulai terbuka tentang kekasihnya.

Kekasih perempuan kelahiran 26 November 1985 itu bernama Rendy Aditya Gunawan. Reva mengatakan, Kang Rendy -panggilannya untuk sang kekasih- berusia lebih muda tiga tahun.

Namun, itu sama sekali tidak menjadi halangan. ”Dia pengertian banget. Malah aku yang lebih manja, namanya juga perempuan. Kalau emang ada waktu, biasanya sering ikut. Saatnya pada tahu, ya pada tahu aja,” tutur Reva.

Saat ditemui di kawasan Buncit Raya, Jakarta Selatan, baru-baru ini, Reva sedang melakoni pemotretan untuk kepentingan peran barunya. Reva didapuk sebagai Pipik, istri almarhum Ustad Jefri Al Buchori, dalam film Hijrah Cinta. Untuk memperkaya aktingnya, Reva melakukan observasi kepada Pipik.

“Beberapa kali ngobrol dengan Umi Pipik, melihat cara bicara dan geraknya,” kata Reva. Di film produksi MVP Picture itu, Reva beradu akting dengan Rifky Balweel yang berperan sebagai Uje.(yas/c10/ayi)


SETELAH Setelah putus dengan Ringgo Agus Rahman pada 2011, artis cantik Revalina S. Temat, 28, tak banyak bicara tentang kisah asmaranya. Kini Reva


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News