Komedian Deklarasi Dahlan Iskan For President

Komedian Deklarasi Dahlan Iskan For President
DARI KANAN: Ketua Umum Komedian Artis untuk Dahlan Iskan Nusantara (Komarudin) Murfi Owe, Ginanjar, Daus Mini, Gilang, dan Agus Kuya. Komarudin mendeklarasikan dukungan untuk Dahlan Iskan sebagai calon presiden di Hotel Sultan, Jakarta, Senin (24/2). Foto: Ricardo/JPNN

jpnn.com - JAKARTA -- Sejumlah komedian, Senin (24/2) hari ini mendeklarasikan dukungan kepada Dahlan Iskan untuk maju sebagai calon presiden (Capres) di Pemilu 2014.

Komedian yang mendeklarasikan dukungan kepada Dahlan Iskan, di antaranya adalah Ginanjar Empat Sekawan, Daus Mini, dan Murvy Owe. Mereka kemudian membentuk persatuan yang diberi nama Komedian Artis Untuk Dahlan Iskan Nusantara atau Komarudin.

Ginandar mengatakan, Dahlan Iskan merupakan sosok yang low profile, murah senyum, dan ramah. Dahlan juga dikenal sebagai pejabat yang tegas memberantas korupsi.

"Saat menjadi Dirut PLN dan setelah menjadi Menteri BUMN, beliau bisa menekan angka korupsi, bahkan gajinya tidak diambil," kata Ginanjar di Hotel Sultan, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (24/2).

Ginanjar secara tegas menyatakan dukungannya terhadap Dahlan untuk menjadi Presiden dengan masa jabatan 2014-2019. "Sosok seperti beliau (Dahlan Iskan), paling pas menjadi calon presiden negeri ini," tegas Ginanjar. (jdn/jpnn)

JAKARTA -- Sejumlah komedian, Senin (24/2) hari ini mendeklarasikan dukungan kepada Dahlan Iskan untuk maju sebagai calon presiden (Capres) di Pemilu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News