Daus Mini Kesal Istri Dituding Cuma Cari Popularitas

Daus Mini Kesal Istri Dituding Cuma Cari Popularitas
Daus Mini dan istri, Selvia Hana Wijaya. Foto: Instagram/Dausminiasli

jpnn.com, JAKARTA - Komedian Daus Mini tengah dibuat kesal dengan ulah warganet yang mencibir istrinya, Selvia Hana Wijaya.

Daus Mini pun berencana melaporkan oknum warganet itu yang membuat istrnya menangis.

Menurut Daus Mini, oknum warganet itu menuding sang istri hanya ingin mendompleng nama besar dirinya di dunia hiburan.

"Saya enggak akan tinggal diam. Ya, bahasanya kurang enak dilihat, dan kurang enak didengar, kami proses. Nanti kami lihat," ujar Daus saat ditemui dikawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Tidak hanya itu, Daus juga akan melaporkan oknum yang sudah menyalahgunakan namanya. Oleh karena itu, sepulangnya dari bulan madu di Bali, Daus akan menggandeng pengacara untuk mendampinginya melapor ke polisi.

"Daus sering mendapatkan informasi dari temen dari fans, itu diluaran sana ada yang mengaku-mengaku Daus Mini, dengan huruf D nya di ganti dengan huruf P," lanjut Daus.

Menurut Daus, dia sudah menasihati oknum tersebut. Tetapi, tidak juga ada itikad baik. Oleh karena itu, Daus mantap akan membawa kasus tersebut ke jalur hukum.

"Nama baik, materi ya termasuk. Karena orang taunya Daus Mini jadi istilahnya di gampangin. Daus kan nggak mau hal itu terjadi. Sekarang setiap acaranya mengatas namakan Daus Mini tinggal dihitung aja akumulasiin," pungkas Daus.  (agi/JPC)


Komedian Daus Mini tengah dibuat kesal dengan ulah warganet yang mencibir istrinya, Selvia Hana Wijaya.


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News