Davespro dan Davestera Optima Syariah Produk Anyar dari BRI Life

Davespro dan Davestera Optima Syariah Produk Anyar dari BRI Life
Direktur Utama BRI Life Gatot Mardiwasisto saat memberikan sambutan di acara launching produk asuransi Davespro dan Davestera Optima Syariah. Foto dok BRI Life

jpnn.com, JAKARTA - PT Asuransi BRI Life (BRI Life) kembali bersinergi dengan induk perusahan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) meluncurkan dua produk asuransi baru, yakni Asuransi Dana Investasi dan Proteksi (Davespro) dan Asuransi Dana Investasi Sejahtera (Davestera) Optima Syariah. 

Peluncuran dua produk ini ditujukan untuk meningkatkan kinerja bisnis Bancassurance serta memenuhi kebutuhan nasabah akan proteksi asuransi.

Asuransi Davespro merupakan produk asuransi plus nilai investasi yang dijamin dengan memberikan manfaat asuransi jiwa, apabila meninggal dunia atau cacat tetap total karena kecelakaan dengan pembayaran premi sekaligus.

Keunggulan dari asuransi Davespro adalah, produk ini memiliki jaminan pengembangan nilai investasi selama jangka waktu 1 tahun dan memiliki masa perlindungan, atas terjadinya risiko meninggal dunia atau cacat tetap total, karena kecelakaan dengan jangka waktu 5 tahun.

Sementara itu, Asuransi Davestera Optima Syariah merupakan produk asuransi unit link menggunakan underlying mutual fund yang berbasis syariah, yang memberikan manfaat proteksi serta investasi yang optimal, dengan mekanisme pembayaran kontribusi secara sekaligus, sesuai prinsip-prinsip syariah.

Produk ini juga dilengkapi dengan beragam manfaat tambahan yang dapat dipilih sesuai kebutuhan nasabah.

Asuransi Davestera Optima Syariah memiliki keunggulan yaitu nilai investasi sudah berkembang mulai tahun pertama, besarnya Dana Kebajikan hingga 150 persen dari kontribusi dasar tunggal, beragam pilihan manfaat tambahan yang sesuai dengan kebutuhan nasabah, bebas biaya penarikan sebagian dan keseluruhan nilai investasi, serta bebas biaya switching 3x dalam setahun.

"Dalam menunjang kebutuhan pasar terhadap produk asuransi jiwa, BRI Life Sepanjang 2018, telah meluncurkan dan melakukan inisiasi pengembangan produk yang didasari oleh analisa kebutuhan dan segmen pasar," ujar Direktur Utama BRI Life Gatot Mardiwasisto.

Sampai dengan 2018 yang lalu, tercatat 23 produk asuransi jiwa diluncurkan BRI Life.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News