David Beckham Alami Kecelakaan

David Beckham Alami Kecelakaan
David Beckham.

jpnn.com - LONDON- Nasib apes menimpa David Beckham. Mantan megabintang sepakbola dunia itu mengalami kecelakaan ketika mengendarai mobilnya di kawasan Hertfordshire, London, Sabtu (29/11) malam waktu setempat.

Laman BBC, Minggu (30/11) menulis, kecelakaan itu melibatkan mobil yang ditumpangi seorang wanita. Gara-gara insiden itu, wanita tersebut harus dilarikan ke rumah sakit.

Saat itu, Beckham mengendarai mobil Audi RS6 abu-abu. Pihak kepolisian setempat yang menjelaskan detail tentang kronologi kecelakaan itu. Aparat berwajib hanya menyebutkan, insiden itu melibatkan Mitsubishi Colt warna perak.

Laman Telegraph menulis, Brooklyn yang merupakan anak Beckham berada dalam mobil. Kabarnya, Brooklyn baru saja pulang setelah berlatih di tim akademi Arsenal.

“Beckham dan Brooklyn tak menderita luka apapun. Namun, keduanya memang terguncang dengan kejadian itu. Untungnya, keduanya baik-baik saja,” terang kerabat Beckham yang tak disebutkan identitasnya. (jos/jpnn)


LONDON- Nasib apes menimpa David Beckham. Mantan megabintang sepakbola dunia itu mengalami kecelakaan ketika mengendarai mobilnya di kawasan Hertfordshire,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News