Kamis, 18 Juli 2019 – 05:37 WIB

David Beckham pun Jadi Orang Biasa di Hadapan Bintang GoT

Senin, 02 Oktober 2017 – 17:43 WIB
David Beckham pun Jadi Orang Biasa di Hadapan Bintang GoT - JPNN.COM

jpnn.com - David Beckham adalah superstar. Tidak ada yang meragukannya. Namun, ketika bertemu aktor serial yang benar-benar digandrungi, eks megabintang Real Madrid dan Los Angeles Galaxy itu malah jadi seperti fans biasa.

Dia mengalami starstruck ketika bertemu aktor serial Game of Thrones (GoT) John Bradley Sabtu malam lalu (kemarin dini hari WIB).

Becks –sapaan Beckham– bertemu pemeran Samwell Tarly ketika nonton pertandingan Manchester United di Old Trafford. Saking girangnya, Becks lebih dulu mengunggah pertemuan itu di Instagram-nya.

’’Pria ini adalah seorang maester, dia tahu banyak hal... Pengin tanya sedikit clue musim depan, tapi aku terlalu starstruck,’’ tulis Beckham di caption.

Foto itu pun langsung ramai komentar. Banyak yang mengkritik rambut gondrong suami Victoria Beckham tersebut. ’’Kenapa Sam (Bradley) seperti selebriti beneran dan Beckham seperti fans biasa, lol,’’ komentar Rannah Rose.

Banyak fans Beckham yang merasa bahwa gaya rambut suami Victoria itu mirip style keluarga Stark. ’’Makin lama, kamu mirip dengan Ned Stark,’’ celetuk pemilik akun @lrychelle21.

Sumber : Jawa Pos
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar