David Beckham Restui Musikal ‘Bend It Like Beckham’

David Beckham Restui Musikal ‘Bend It Like Beckham’
David Beckham Restui Musikal ‘Bend It Like Beckham’
DAVID BECKHAM akhirnya memberikan izin jika nama dan fotonya akan dipakai dalam drama musikal ‘Bend It Like Beckham’. Cerita drama musikal ini akan diadaptasi dari film dengan judul yang sama dan telah dirilis pada tahun 2002. Film yang dibintangi oleh Keira Knightley dan Parminder Nagra tersebut, sempat hits di Amerika dan Inggris. Parminder memerankan seorang gadis yang gemar bermain sepak bola dan ingin menjadi seperti Beckham.

Nantinya, inti cerita yang akan dituangkan dalam drama musikal tersebut,  tentang tendangan maut Beckham ke gawang. Tapi, Beckham (37) tidak akan ikut tampil di dalam drama musikal ini meskipun dirinya mendukung proses pembuatannya.

Xinmsn, Sabtu  (15/12) melansir, drama musikal ini juga akan mendedikasikan beberapa lagu menarik suami Victoria tersebut. Drama musikal ini akan disutradarai oleh Gurinder Chadha.

Sementara itu, Howard Goodall yang pernah menuliskan lirik  untuk "Phantom of the Opera", dikabarkan juga akan bergabung di dalam proyek drama musikal ini. Rencananya, drama musikal ini akan mulai ditampilkan pada awal tahun depan.  (cha/jpnn)

DAVID BECKHAM akhirnya memberikan izin jika nama dan fotonya akan dipakai dalam drama musikal ‘Bend It Like Beckham’. Cerita drama musikal


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News