David Hasan Dibantai di Depan Istri dan Anak, Pelakunya Tak Disangka

David Hasan Dibantai di Depan Istri dan Anak, Pelakunya Tak Disangka
Polisi meringkus pelaku pembantaian di Buitkemuning, Palembang, Sumsel. foto: radarlampung

jpnn.com, PALEMBANG - Satuan Reskrim Polsek Bukitkemuning berhasil meringkus Endang, 49, pembunuh yang menghabisi nyawa suami mantan istrinya, Kamis (14/10).

Warga Cempedak Kotabumi, itu diringkus dua jam setelah menghabisi nyawa David Hasan, 42, warga Cempedak Kotabumi seorang ASN Kabupaten Lampura.

Adapun motif pelaku pembunuhan adalah sakit hati terhadap korban yang menikah dengan mantan istrinya.

Kapolsek Bukit Kemuning, AKP Tatang Maulana menjelaskan, setelah menerima laporan atas peristiwa pembunuhan di Jalinsum, Gang Rawa Bukit Kemuning, anggota melakukan penyelidikan dan mendapatkan informasi adanya seorang yang tidak dikenal sedang duduk di depan rumah samping rumah makan lumayan.

“Anggota langsung melakukan pengecekan dan didapatkan laki-laki yang diduga tersangka pembunuhan itu, saat dilakukan penggeledahan, ditemukan satu unit pisau garpu,” kata Tatang.

Kronologis kejadian, lanjut Tatang, korban bersama anak dan istrinya pergi ke Bukit Kemuning untuk menemui anaknya, dan janjian bertemu di depan Gang Rawa.

Setiba di lokasi, korban bertemu dengan tersangka. Namun, tanpa basa-basi, tersangka menusuk korban dengan menggunakan pisau garpu berkali-kali di bagian tubuh korban.

“Korban yang saat itu, berada di atas motor seketika mendapat serangan dan langsung jatuh tersungkur ke aspal Jalintengsum,” ujarnya.

Satuan Reskrim Polsek Bukitkemuning berhasil meringkus Endang, 49, pembunuh yang menghabisi nyawa suami mantan istrinya, Kamis (14/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News