David Haye Ngebet Lakukan Rematch

David Haye Ngebet Lakukan Rematch
David Haye Ngebet Lakukan Rematch
LONDON - Lepasnya gelar juara dunia tinju kelas berat versi WBA membuat David Haye sedikit rendah diri. Secara jantan, petinju Inggris itu memberikan pujian bagi Wladimir Klitschko yang telah mengalahkan dirinya. Tapi, Haye tetap menunjukkan rasa tidak puas dan menyatakan kesiapannya untuk melakukan tanding ulang.

Pertarungan yang berlangsung Minggu (3/7) WIB berakhir dengan kemenangan angka untuk Wladimir.  Haye kehilangan gelarnya setelah berlaga selama 12 ronde. Usai pertarungan, dia berdalih cedera pada jari kaki kanannya membuatnya gagal tampil optimal.

"Jujur dan sederhana, dia lebih baik dari saya. Saya kini menjadi yang kedua terbaik, dan bahkan bila saya dalam kondisi 100 persen fit saya belum tentu menang. Dia adalah petarung terbaik di planet ini sekarang," ujar Haye pada Eurosport.

Petinju berusia 30 tahun ini tidak menampik siap untuk melakukan rematch bila diberikan kesempatan olah Wladimir. Tampaknya Haye masih berhasrat untuk menyatukan titelnya dengan melakukan pertarungan ulang.

LONDON - Lepasnya gelar juara dunia tinju kelas berat versi WBA membuat David Haye sedikit rendah diri. Secara jantan, petinju Inggris itu memberikan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News