Jumat, 14 Desember 2018 – 04:00 WIB

David John Schaap Beruntung Main Film Bareng Aktris Senior

Sabtu, 03 November 2018 – 19:50 WIB
David John Schaap Beruntung Main Film Bareng Aktris Senior - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Presenter acara traveling, David John Schaap memulai debut aktingnya di layar lebar dalam film berjudul Mama Mama Jagoan.

Dalam film yang diproduseri Restu Sinaga itu, David John Schaap beradu akting dengan tiga aktris legendaris, yakni Niniek L Kariem, Widyawati dan Ratna Riantiarno.

David John Schaap pun merasa beruntung bermain dengan mereka di film perdananya.

"Dulu waktu kecil hanya bisa melihat mereka di televisi, dan sekarang bisa main bareng dengan mereka. Jadi enggak nyangka aja," tutur David John Schaap saat ditemui JPNN di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (3/11).


Adegan film Mama Mama Jagoan. Foto: Istimewa

Saat proses syuting berlangsung, David mengaku banyak belajar dan dibantu dengan ketiga aktris legendaris itu.

"Saat proses syuting saya banyak sekali belajar dari mereka, saya suka memperhatikan gimana gaya mereka syuting dan berinteraksi. Terkadang saya juga bertanya langsung sama mereka, kalau adegan yang ini bagusnya bagaimana, jadi kita lebih sering diskusi," ungkap David.

Mama Mama Jagoan mengisahkan tentang Myrna (Niniek L Karim), yang suaminya baru meninggal, mengalami depresi. Semangatnya baru muncul ketika menerima kartu pos dari Monang, anak lelakinya yang sudah setahun tidak pulang akibat bersitegang dengan ayahnya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar