Dawud Tawar: Jangan Tanya Kontak, Saya Bisa Pingsan

Dawud Tawar: Jangan Tanya Kontak, Saya Bisa Pingsan
Dawud Tawar: Jangan Tanya Kontak, Saya Bisa Pingsan
JAKARTA- Dawud Tawar, ayah dari Darsem, TKI yang terancam dieksekusi pancung meminta pemerintah memberikan kepastian kapan anaknya akan kembali ke tanah air. Dawud juga menunggu kepastian pemerintah RI untuk mentransfer dana sebesar Rp4,7 miliar sebagai uang tebusan untuk membebaskan anaknya dari hukuman pancung itu. Hal itu diungkapkan Dawud Tawar di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (22/6).

Dawud juga menyebutkan dirinya sudah lama tidak berkomonikasi dengan anak semata wayangnya itu. Sehingga, dirinya dan keluarga sangat berharap agar anaknya itu bisa segera pulang ke tanah air.

 

"Jangan tanya soal kontak, kalau tanya kontak-kontak saya bisa pingsan. Saya sedih," kata Dawud, saat ditanya apakah sudah pernah menjalin kontak via telepon dengan anaknya, Darsem di Riyadh, Arab Saudi.

Dia bahkan mendapat kabar anaknya tersangkut kasus pidana di Arab Saudi bukan langsung dari sang anak. "Tahunya dari TV. Kalau tahu sendiri, tidak," lanjutnya.

JAKARTA- Dawud Tawar, ayah dari Darsem, TKI yang terancam dieksekusi pancung meminta pemerintah memberikan kepastian kapan anaknya akan kembali ke

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News