Daycare Wensen School Indonesia di Cibubur Sediakan Fasilitas Ini untuk Kenyamanan Anak

Daycare Wensen School Indonesia di Cibubur Sediakan Fasilitas Ini untuk Kenyamanan Anak
Kegiatan field trip Daycare Wensen School Indonesia (WSI). Foto: dokumentasi WSI.

jpnn.com, JAKARTA - Daycare Wensen School Indonesia (WSI) menyediakan sejumlah fasilitas demi kenyamanan si buah hati selama berada di tempat penitipan anak yang berada di kawasan Cibubur tersebut.

Menurut Ketua Yayasan Wensen School Indonesia Meita Irianty, daycare tersebut merupakan tempat penitipan sekaligus pendidikan untuk anak usia 6 bulan - 6 tahun.

Daycare Wensen School Indonesia yang telah dibuka sejak awal Januari lalu menyediakan fasilitas tempat baru dengan banyak kamar yang dilengkapi kamar mandi di dalam.

"Fasilitas itu disediakan agar anak dapat beristirahat dengan nyaman," ujar Tata -sapaan Meita Irianty melalui siaran pers yang diterima di Jakarta, Jumat (3/2).

Tata mengatakan fasilitas daycare tersebut dibuka atas masukan sejumlah orang tua yang mayoritas adalah pekerja.

Orang tua juga sudah bisa mengantar si buah hati ke fasilitas daycare WSI mulai pukul 07.00 WIB hingga mereka pulang bekerja.

Selain itu, program belajar dan bermain di daycare WSI dibuat sesuai rencana pelaksanaan pembelajaran yang dirancang para guru di sekolah.

Yayasan WSI juga menggandeng ahli gizi dan dokter anak dalam menyiapkan menu makanan yang disajikan.

Meita Irianty mengatakan Daycare Wensen School Indonesia (WSI) di Cibubur menyediakan sejumlah fasilitas yang nyaman untuk anak.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News