Taspen Resmikan Daycare dan Gelar Bazar Sembako di Hari Ibu

Taspen Resmikan Daycare dan Gelar Bazar Sembako di Hari Ibu
Dalam rangka merayakan Hari Ibu, Taspen membagikan 1.500 paket sembako murah kepada pensiunan aparatur sipil negara (ASN), ASN aktif, dan masyarakat sekitar. Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - PT Dana Tabungan dan Asuransi Pegawai Negeri(Persero) (Taspen) senantiasa berkomitmen untuk memberikan kontribusi aktif dan meningkatkan kesejahteraan tidak hanya bagi peserta, tapi juga bagi masyarakat.

Kali ini, komitmen tersebut diwujudkan dengan menggelar kegiatan Bazar Sembako Murah dalam rangka memperingati Hari Ibu.

Dalam kegiatan ini, Taspen membagikan 1.500 paket sembako murah kepada pensiunan aparatur sipil negara (ASN), ASN aktif, dan masyarakat sekitar.

Diharapkan kegiatan ini dapat membantu keluarga penerima sembako memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari di masa pascapandemi COVID-19 ini sesuai arahan pemerintah agar masyarakat dapat Pulih Lebih Cepat dan Bangkit Lebih Kuat.

Kegiatan ini turut dihadiri Direktur Keuangan Taspen, Rena Latsmi Puri dan didampingi oleh Social & Environment Responsibility Unit Head Taspen, Agus Muharam bertempat di Lapangan Kantor Taspen, Kamis (22/12), dengan menerapkan protokol kesehatan.

Direktur Keuangan Taspen Rena Latsmi Puri mengatakan kegiatan Bazar Sembako Murah ini merupakan bentuk apresiasi Taspen untuk jasa, pengorbanan, dan perjuangan para ibu selama ini.

"Taspen menyadari, ibu adalah pahlawan cahaya penerang bagi generasi bangsa. Kegiatan yang termasuk dalam program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) Taspen ini juga bentuk kepedulian Taspen sebagai BUMN untuk membantu masyarakat memenuhi kebutuhan pokok. Ke depan, Taspen akan terus meningkatkan kesejahteraan dan berkontribusi aktif tidak hanya bagi peserta Taspen, tapi juga kepada masyarakat,” ujar dia.

Dalam kegiatan tersebut, Taspen memberikan paket sembako berupa beras, minyak, gula, terigu,dan teh yang dapat ditebus hanya dengan Rp 50 ribu.

Taspen menggelar kegiatan Bazar Sembako Murah dalam rangka memperingati Hari Ibu

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News