D’COST Ajak Pelanggan Makan Enak dengan Diskon 50 Persen

D’COST Ajak Pelanggan Makan Enak dengan Diskon 50 Persen
Di bulan September ini D’COST merayakan ulang tahunnya yang ke-17 berbagi promo. Foto: dok. D’COST

jpnn.com, JAKARTA - Sebagai jaringan restoran seafood terbesar di Indonesia, D’COST telah hadir menemani masyarakat sejak tahun 2006 di bawah naungan PT Pendekar Bodoh.

Namun, dengan pergantian sistem manajemen yang baru di akhir tahun 2019, D’COST telah melakukan pembenahan diri di segala aspek dengan memprioritaskan peningkatan QSC (Quality, Service and Cleanliness).

Di bulan September ini D’COST merayakan ulang tahunnya yang ke-17. Untuk berbagi kebahagiaan bersama para pelanggan setianya, D’COST memberikan promo diskon 50 persen untuk semua pembelian makanan selama satu hari penuh di hari Minggu, 17 September 2023.

Diskon 50 persen ini berlaku untuk pembelian semua menu makanan (berlaku hanya untuk makan ditempat), tanpa ribet, tanpa minimum ataupun maksimum transaksi, tanpa perlu mendaftar dan berlaku di semua outlet D’COST di Indonesia.

Selain promo di atas, masih dalam rangkaian perayaan ulang tahun ke-17, D’COST juga berbagi makanan sehat penuh nutrisi bagi 17 Panti Asuhan bekerja sama dengan organisasi BenihBaik.com.

“Melalui promo ulang tahun Diskon 50%, ini kami ingin berbagi kebahagiaan dengan mengajak masyarakat luas untuk menikmati hidangan lezat di D’COST dengan harga diskon, sekaligus sebagai rasa syukur kami telah memasuki usia 17 tahun. Kami sangat berterima kasih atas dukungan dan doa yang tulus dari para pelanggan setia kami selama ini, sehingga bisa memberikan kekuatan bagi D’COST untuk tetap berkembang, melakukan inovasi dalam menyajikan menu makanan enak dengan harga yang terjangkau serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat luas,” ujar Board Member D’Cost Seafood Restaurant Alfa Priliana.

D’COST juga memiliki promo unik dan menarik lainnya seperti Bayar Sesuai Tanggal, di mana customer dapat membayar menu makanan tertentu di hari tersebut dan hanya perlu membayar sesuai tanggal dikalikan Rp 1.000.

"Promo ini berlaku di semua outlet D’COST setiap hari Senin – Jumat dan tidak berlaku di hari Sabtu-Minggu serta di hari libur nasional. Selain itu ada juga promo unik & menarik lainnya yang hanya terdapat di D’COST Restaurant dan tidak ada di restaurant lainnya, tambah Henry Tejakusmana – Chief Executive Officer D’COST Seafood Restaurant," katanya.

Di bulan September ini D’COST merayakan ulang tahunnya yang ke-17 berbagi promo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News