De Gea: Banyak Yang Sok Tahu

De Gea: Banyak Yang Sok Tahu
David de Gea. Foto: AFP

jpnn.com - ITALIA - Kiper Manchester United David De Gea mengaku kesal dengan spekulasi yang menghubungkannya dengan Real Madrid. Menurut De Gea berita-berita itu tidak menghormati persiapan tim nasional Spanyol menghadapi Euro 2010.

"Banyak yang membicarakan hal ini meski banyak yang sok tahu. Saya mengerti hal itu tapi bagi saya itu menunjukkan kurangnya respek karena tak pernah keluar dari mulutku," kata De Gea seperti dilansir dari laman Football Espana.

De Gea memang sempat dikabarkan akan hengkang ke Real pada musim panas tahun lalu. Bahkan saat itu De Gea bahkan sudah melakukan kesepakatan untuk pindah ke Real pada musim berikutnya. 

Petinggi Madrid kemarin menyatakan ketertarikannya pada De Gea. Namun sang kiper mengaku dirinya melihat masa depan bersama manajer baru United Jose Mourinho.

"Saya masih memiliki waktu tiga tahun bersama United dan saya berharap dapat memenangkan banyak trofi. Membicarakan Mourinho berarti membicarakan seorang pemenang. Itulah dilosofi United dan yang saya anut."

Berita Selanjutnya:
Daud Menang Angka Atas Coria

ITALIA - Kiper Manchester United David De Gea mengaku kesal dengan spekulasi yang menghubungkannya dengan Real Madrid. Menurut De Gea berita-berita


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News