Sriwijaya FC, Latihan Malam Butuh Biaya Tambahan

Sriwijaya FC, Latihan Malam Butuh Biaya Tambahan
Widodo C Putro. Foto: Sumek/dok.JPNN.com

jpnn.com - PALEMBANG - Sriwijaya FC akan menghadapi Persegres Gresik United dalam lanjutan Indonesia Soccer Chamionship (ISC) A, 12 Juni 2016 mendatang.  

Pelatih Sriwijaya FC Widodo C Putro akan menyiapkan latihan sesi khusus menghadapi cuaca malam hari.

Pasalnya, laga leg ke-6 Laskar Wong Kito yang digelar stadion Tri Darma Gersik tersebut akan belangsung pukul 21:00 WIB karena bertepatan dengan bulan suci Ramadan.   

Karena itu, Beto Gocalves dan kolega juga perlu menyesuaikan kondisi itu.  "Pasti harus ada penyesuaian nanti. Tentu nanti perlu ada sesi latihan yang dikondisikan agar menyamai kondisi itu," kata Widodo usai dibicangi usai latihan sore di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) kemarin (4/6).  

Karena itu, pelatih asal Cilacap Jawa Tengah tersebut juga bakal meminta manajemen untuk mengizinkan anak asuhnya berlatih di malam hari. Ia juga bakal merancang apa-apa yang akan diperlukan untuk menunjang itu.       

Namun, untuk mendapatkan sesi latihan malam, memerlukan pengeluaran yang lebih. Ini menyangkut penerangan yang memerlukan biaya tambahan untuk listrik.  

"Jelas itu kita paham, karena itu kita usulkan dulu kepada manajemen, setidaknya mungkin minimal satu dua kali latihan saja," tukasnya. (cj11/sam/jpnn)

 


PALEMBANG - Sriwijaya FC akan menghadapi Persegres Gresik United dalam lanjutan Indonesia Soccer Chamionship (ISC) A, 12 Juni 2016 mendatang.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News