De Gea Gagal Digaet, Inilah Kiper Bidikan Madrid

De Gea Gagal Digaet, Inilah Kiper Bidikan Madrid
afp

jpnn.com - MADRID- Real Madrid mulai mencari kiper alternatif sebagai pengganti David De Gea yang hingga kini belum juga digaet. Madrid kini mengincar penjaga gawang Beyer Leverkusen Bernd Leno.

Laman Marca, Sabtu (27/6) menulis, kiper timnas Jerman U-21 tersebut menjadi bidikan utama Madrid. Namun, Madrid dikabarkan tak akan menggaet Leo pada bursa transfer musim panas ini.

“Madrid sudah memantau Leno sejak lama. Mereka juga sudah mengontak sang agen untuk menegaskan ketertarikannya,” demikian tulis Marca sebagaimana dilansir laman Football Espana.

Madrid juga tak akan keberatan dengan buy out clause Leno yang mencapai 18 juta Euro atau sekitar Rp 270 miliar (Euro= Rp 15.000). Jumlah itu tentu jauh lebih murah dibandingkan harga De Gea.

Leno bergabung dengan Leverkusen setelah dibajak dari Stuttgart pada musim 2011 silam. Hingga kini, Leno sudah membela Leverkusen hampir dalam 200 pertandingan. (jos/jpnn)

MADRID- Real Madrid mulai mencari kiper alternatif sebagai pengganti David De Gea yang hingga kini belum juga digaet. Madrid kini mengincar penjaga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News