De Gea Ingin Lampaui Van Der Sar

De Gea Ingin Lampaui Van Der Sar
De Gea Ingin Lampaui Van Der Sar
MANCHESTER - David De Gea datang ke Manchester United dengan tekanan sebagai pengganti Edwin van der Sar yang menjalani enam tahun sarat prestasi. Namun, kiper timnas U-21 Spanyol tersebut tetap rileks dan percaya diri.

Harapan tinggi diusung kiper yang dibeli dari Atletico Madrid itu bersama Setan Merah, julukan United. "Bagi saya Edwin merupakan kiper terbaik yang pernah membela United. Saya berharap bisa sukses seperti dia," bilang De Gea, seperti dikutip Goal.

Bahkan, kiper berusia 20 tahun itu berambisi untuk menjadi kiper yang lebih sukses ketimbang Van der Sar. "Dengan menggunakan waktu beberapa tahun di sini, saya berharap bisa menyamai dia atau bahkan melampauinya," lanjut De Gea.

Meski pengalaman De Gea di level Eropa masih minim, tapi dia telah membuktikan diri dengan penampilan regulernya di Liga Primera Spanyol dan Europa League. Dia kiper utama Atletico ketika menjuarai Europa League pada 2010 dan Piala Super Eropa pada 2010.

MANCHESTER - David De Gea datang ke Manchester United dengan tekanan sebagai pengganti Edwin van der Sar yang menjalani enam tahun sarat prestasi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News