De Rossi Ogah Disamakan dengan Gattuso

De Rossi Ogah Disamakan dengan Gattuso
De Rossi Ogah Disamakan dengan Gattuso
ROMA - Daniele De Rossi dipastikan bisa tampil melawan Shakhtar Donetsk di Donbass Arena. De Rossi sempat diancam skors tiga laga dari UEFA menyusul tinjunya kepada defender Dymtro Chygrynskiy seusai laga di Olimpico (16/2). Tapi, UEFA telah memutuskan apabila gelandang AS Roma itu bebas dari skors kendati aksinya dengan jelas tertangkap kamera Sky Europe.

"Saya membaca di koran apabila saya disama-samakan dengan Gennaro Gattuso. Itu konyol," ucap De Rossi kepada Football Press kemarin.

Gattuso adalah gelandang AC Milan yang diskors empat laga oleh UEFA, karena mencekik dan menanduk asisten pelatih Tottenham Hotspur, Joe Jordan, di San Siro (15/2). De Rossi pun merasa tidak perlu khawatir dengan teror yang mungkin diterimanya dari fans Shakhtar di Donbass Arena, atas ulahnya kepada Chygrynskiy.

"Saya bukan pemain yang mudah menyerah dengan hal-hal semacam itu. Saya justru akan tampil lebih bersemangat karena kami membutuhkan kemenangan di Ukraina," jelas pemain 27 tahun itu.

ROMA - Daniele De Rossi dipastikan bisa tampil melawan Shakhtar Donetsk di Donbass Arena. De Rossi sempat diancam skors tiga laga dari UEFA menyusul

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News