De Rossi Tolak Boca Juniors Demi Los Angeles FC

De Rossi Tolak Boca Juniors Demi Los Angeles FC
Danielle De Rossi. Foto: efe

jpnn.com, JAKARTA - Daniele De Rossi dikabarkan menolak Boca Juniors demi bergabung dengan Los Angeles FC. Menurut ESPN, Los Angeles FC dilaporkan telah mencapai kesepakatan untuk merekrut mantan kapten As Roma tersebut.

Jika benar, gelandang Italia itu menjadi pemain kelima yang menolak klub Argentina, setelah Matias Silvestre, Eduardo Salvio, Gary Medel dan Andre-Pierre Gignac.

“AS Roma dapat mengonfirmasi bahwa perjalanan 18 tahun karir Daniele De Rossi bersama klub ini akan menjumpai akhirnya di akhir musim nanti,” tulis pernyataan resmi Roma.

BACA JUGA: Kesalahan Fatal AS Roma Lepas Daniele De Rossi

Lebih lanjut disebutkan, jika keputusan untuk mengakhiri karir di Roma bukan pensiun melainkan mencari petualangan baru.

“De Rossi yang merupakan penduduk asli Roma dan merupakan lulusan akademi klub, sudah membuat 615 penampilan bagi Giallorossi dan menciptakan 63 gol di semua kompetisi. Ia merupakan pemain dengan jumlah penampilan terbanyak kedua di sejarah klub ini.

BACA JUGA: Pengakuan Daniele De Rossi soal Insiden di Bench Italia

“De Rossi tidak akan pensiun dari dunia sepakbola profesional di akhir musim nanti. Pemain 35 tahun itu berniat mencari petualangan baru terlepas dari Roma di musim panas nanti,” paparnya.

De Rossi menjadi pemain kelima yang menolak klub Argentina, setelah Matias Silvestre, Eduardo Salvio, Gary Medel dan Andre-Pierre Gignac.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News