Dea Goezti Rizkita Mohon Dukungan Suara Masyarakat Indonesia

Dea Goezti Rizkita Mohon Dukungan Suara Masyarakat Indonesia
Wakil Indonesia di Miss Grand Internasional Dea Goesti Rizkita (tengah) bersama kontestan lainnya. Foto: Miss Grand International

jpnn.com - National costume bertajuk Motherland yang dibawakan Dea Goesti Rizkita, wakil Indonesia di ajang Miss Grand International (MGI) 2017, meraup lebih dari 7 juta poin dalam voting.

Indonesia menjadi yang teratas dalam Top 15 Voted National Costumes MGI. Ditambah sepuluh national costumes pilihan juri, total ada 25 kontestan yang masuk dalam voting tahap kedua.

Voting tahap kedua yang berlangsung mulai Senin (16/10) hingga Jumat (20/10) bakal menentukan sepuluh finalis. Juri akan memilih best national costume dari sepuluh finalis tersebut.

”Terima kasih banyak pageant lovers dan seluruh masyarakat Indonesia yang sudah vote. Mohon dukungannya untuk voting tahap kedua, ya,” tutur Dea dalam unggahan di Instagram Story.

Voting bisa dilakukan melalui akun Facebook resmi Miss Grand International dengan cara memberikan like serta share. Satu like bernilai 1 poin, sedangkan satu share bernilai 3 poin.

Hingga tadi malam, foto Dea mendapatkan 80 ribu like. Pesaing terdekatnya adalah Miss Grand Cambodia Kea Khloem yang fotonya di-like 58 ribu pengguna Facebook.

Kemarin para kontestan menikmati aktivitas di Vinpearl Land, sebuah resor yang sebelumnya merupakan area penjara. Kini resor itu berubah menjadi destinasi wisata yang dilengkapi taman bermain, water park, cable car, safari, dan hotel. Dea sempat menjajal beberapa permainan yang menguji adrenalin.

”Sebenarnya lumayan takut. Tapi, ini saatnya menikmati momen, mencoba pengalaman baru, dan melawan rasa takut,” tulis Puteri Indonesia Perdamaian 2017 tersebut.

Jelang tahap kedua voting Miss Grand International 2017, perwakilan Indonesia Dea Goezti Rizkita mengunggah pesan di Instagram

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News