5 Capaian Dea Goesti Rizkita di Miss Grand International

5 Capaian Dea Goesti Rizkita di Miss Grand International
Wakil Indonesia di Miss Grand Internasional Dea Goesti Rizkita (tengah) bersama kontestan lainnya. Foto: Miss Grand International

jpnn.com, JAKARTA - Selama karantina, Dea telah mencatat sejumlah prestasi. Ini tentu menambah kepercayaan diri Dea untuk menjalani grand final nanti malam. Berikut di antaranya. (len/c17/na)

 

Top 5 At Arrival

Ini adalah voting yang menentukan kontestan favorit di awal kompetisi. Dea bersanding dengan Maria Jose Lora (Peru), Lia Duarte Ashmore (Paraguay), Sanjeda John (Malaysia), dan Analia Vernaza Daulon (Ekuador). Dea pun terpilih mengikuti meet and talk dengan MGI 2016 Ariska Putri Pertiwi dan runner-up 4 MGI 2016 Michelle Leon Lopez.

 

Model Iklan Hotel

Dea bersama beberapa kontestan lain terpilih menjadi model foto dan video iklan Pullman Saigon, Ho Chi Minh City, official hotel MGI 2017. Pemilihan itu memang random. Namun, Dea menjadi perhatian panitia karena performa dan pembawaannya yang positif.

 

Selama karantina, Dea telah mencatat sejumlah prestasi. Ini tentu menambah kepercayaan diri Dea untuk menjalani grand final nanti malam

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News