Dea Goesti Rizkita, Si Cantik Perekat Para Ratu

Dea Goesti Rizkita, Si Cantik Perekat Para Ratu
Dea Goesti Rizkita. Foto: Jawa Pos

jpnn.com - Dea Goesti Rizkita, runner-up 3 Puteri Indonesia 2017, kini tengah mengikuti masa karantina Miss Grand International (MGI) 2017 di Ho Chi Minh City, Vietnam.

Dea akan berkompetisi bersama kontestan negara lain untuk memperebutkan mahkota MGI 2017. Namun, perempuan asal Ungaran, Jawa Tengah, itu ingin membuat suasana kompetisi menjadi lebih hangat.

Bukannya bersaing ketat, dia lebih ingin menjalin relasi dan persahabatan dengan para kontestan lain. Salah satu caranya adalah membuat grup WhatsApp berisi para kontestan MGI 2017.

Dea bahkan sudah berusaha menjalin keakraban dengan kontestan lain. Yakni, dengan menjadi inisiator sekaligus admin grup WhatsApp yang berisi para kontestan.

Sejak bulan lalu, model 24 tahun itu meminta kontak para kontestan dengan mengirimkan DM di Instagram. Para kontestan yang membalas lantas dimasukkan Dea dalam grup untuk saling berkenalan.

”Kami ngomong banyak hal di grup sehingga bisa kompak saat di Vietnam,” kata Dea. Bisa dibilang, Dea adalah sosok yang merekatkan hubungan para kontestan.

Dea berangkat lebih awal agar bisa memiliki banyak waktu untuk melakukan registrasi ulang.

Selain itu, dia ingin bertemu beberapa kontestan lain yang sudah tiba di Vietnam lebih dahulu. Malam puncak MGI rencananya dihelat pada 26 Oktober di Phu Quoc, Vietnam. (len/c10/oki)


Runner-up 3 Puteri Indonesia 2017 Dea Goesti Rizkita menceritakan pengalamannya mengikuti karantina Miss Grand Internasional 2017


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News