Deadpool Bikin Ulah di Kandang Real Madrid

Deadpool Bikin Ulah di Kandang Real Madrid
Deadpool 2. Foto: capt.trailer

jpnn.com, MADRID - Tokoh superhero Marvel kocak, Deadpool menjadi tamu spesial di kandang Real Madrid, Santiago Bernabeu, Senin (7/5).

Seperti diberitakan Antena 3, dalam rangka promosi film Deadpool 2 yang akan tayang di seluruh dunia pada 18 Mei mendatang, pemeran Deadpool (Ryan Reynolds) dan tokoh antagonis Cable (Josh Brolin) menyempatkan diri mampir ke stadion berkapasitas 81 ribu penonton itu.

Reynolds pun membuat orang-orang tersenyum dengan ulah usilnya ketika mengunjungi Santiago Bernabeu. Di ruang ganti pemain misalnya, aktor berusia 41 tahun itu berpose genit dan memandang depan poster bintang Real Cristiano Ronaldo.

Sebagai bentuk apresiasi kepada dua bintang Hollywood tersebut pihak Real kemudian memberikan jersey utama Real musim ini. Bertuliskan keduanya nama mereka, Reynolds dan Brolin, keduanya memamerkan jersey lengan panjang dengan nomor punggung satu itu.

“Brolin menyebutnya dengan soccer dan dengan cepat dia mendapatkan pengawalan ketat. Saya masih di sana bermain futbol,” demikian tulis Reynolds dalam akun Twitter-nya ketika keduanya berfoto di Santiago Bernabeu. (dra)


Deadpool membuat orang-orang tersenyum dengan aksinya saat mengunjungi markas Real Madrid.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News