Trailer Brilian Deadpool 2 Bikin Ngakak, Lalu Penasaran

Trailer Brilian Deadpool 2 Bikin Ngakak, Lalu Penasaran
Deadpool. Foto: 20th Century Fox

jpnn.com - Kocak, sinis, dan penuh guyonan R-rated yang khas. Itulah kata-kata yang tepat untuk menggambarkan trailer sekuel Deadpool yang dirilis Rabu atau kemarin dini hari WIB.

20th Century Fox seperti sedang mengajari studio lain membikin trailer. Sebab, dari 124 detik yang penuh percakapan (atau omelan) dan adegan seru itu, sedikit pun tidak bisa ditebak plotnya.

Yang bisa kita lihat adalah trailer yang brilian. Ia mengekspos banyak hal (mulai karakter Cable, Domino, hingga skuad X-Force) tanpa mengungkap apa pun.

Selebihnya, kita disuguhi tontonan yang Deadpool banget. Kasar, konyol, dan penuh sindiran menggemaskan. ’’Aku tidak bisa berhenti tersenyum,’’ kata Rob Liefeld, kreator Deadpool, sebagaimana dikutip ComicBook.

’’Melihat karakter-karakter yang kali pertama aku lihat di halaman-halaman komik bertahun-tahun silam menjadi hidup. Karakter yang dicintai fans. Di layar, seolah mereka tercipta untuk dimainkan oleh Ryan (Reynolds), Josh (Brolin), dan Zazie (Beetz),’’ pujinya.

So, trailer perdana film yang disutradarai David Leitch itu memperkenalkan Cable. Mutant dari masa depan yang bernama asli Nathan Summers.

Diperankan Josh Brolin yang supermuscly, anak leader X-Men, Cyclops, itu tampak sangat kuat. Di komik, statusnya adalah frenemy Deadpool.

Bisa menjadi musuh, bisa menjadi teman. Dalam trailer itu, kita benar-benar dibuat bertanya-tanya apakah Cable sedang menjadi musuh atau teman.

Kocak, sinis, dan penuh guyonan R-rated yang khas. Itulah kata-kata yang tepat untuk menggambarkan trailer sekuel Deadpool yang dirilis kemarin dini hari

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News