5 Detail Menarik Trailer Terbaru Ant-Man 2

5 Detail Menarik Trailer Terbaru Ant-Man 2
Ant-Man and The Wasp. Foto: Marvel

jpnn.com - Di antara gempita menjelang perilisan Black Panther, ada sosok mikro yang mencuri perhatian. Trailer Ant-Man and the Wasp yang dijadwalkan tayang Juli mendatang telah muncul Selasa malam lalu. Cukup banyak yang diungkap dalam video berdurasi 1 menit 42 detik tersebut. Berikut di antaranya. (adn/c25/na)

 

Setting setelah Civil War

Pada ending film Captain America: Civil War (2016), Ant-Man/Scott Lang (Paul Rudd) dan superhero lain ditahan dalam Raft, penjara di tengah laut. Belum diketahui apa yang terjadi setelahnya. Tapi, tampaknya Captain Amerika berhasil membebaskan mereka. Namun, kemudian di film ini, Scott tertangkap lagi. Dia diawasi ketat oleh FBI.

Pada trailer tampak rumah Scott diperiksa agen FBI. Pergelangan kakinya dipasangi pelacak elektronik. Alat itu tidak hanya berfungsi melacak keberadaan Scott, tetapi juga mencegahnya mengubah ukuran tubuh.

Penangkapan tersebut memengaruhi kehidupan pribadinya. Termasuk ketika bertemu putrinya, Cassie (Abby Ryder Fortson) dan mantan istrinya, Maggie (Judy Greer). ”Orang yang paling aku cintai, mereka membayar harganya,” kata Scott.

 

Hope van Dyne

Di antara gempita menjelang perilisan Black Panther, ada sosok mikro yang mencuri perhatian. Trailer Ant-Man and the Wasp telah muncul

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News