Kabar Terbaru 5 Film Disney Wajib Tonton 2018

Kabar Terbaru 5 Film Disney Wajib Tonton 2018
Trailer film Black Panther. Foto: Marvel

jpnn.com - Disney sudah memanasi antusiasme fans untuk menyambut film-film rilisan mereka tahun ini. Kemarin raksasa hiburan yang bermarkas di Burbank, California, itu meluncurkan sejumlah update untuk tujuh filmnya.

Misalnya foto terbaru Ant-Man and the Wasp, Black Panther, dan Ralph Breaks the Internet: Wreck-It Ralph 2. Sementara itu, Solo: A Star Wars Story akhirnya mendapat sinopsis resmi. Berikut kabar terbaru dari beberapa film yang paling dinanti. (adn/c19/na)

 

1. Ant-Man and the Wasp

Hope Berkostum Lengkap

 

Dalam foto terbaru ini, tampak Scott Lang alias Ant-Man (Paul Rudd) berdiri berdampingan dengan Hope van Dyne (Evangeline Lilly). Logo di kaca mengindikasikan mereka berada di lab milik Hank Pym (Michael Douglas). Ini juga kali pertama kita melihat Hope mengenakan kostum Wasp lengkap dengan helm. Cuplikan kostum itu pernah muncul di mid-credit scene Ant-Man (2015).

Sementara itu, kostum Ant-Man terlihat lebih sederhana jika dibandingkan dengan film pertamanya. Juga sedikit berbeda dengan yang dikenakannya dalam Captain America: Civil War (2016). Ant-Man maupun Wasp sama-sama tidak terlihat memiliki sayap dalam foto tersebut. Namun, dari poster yang dirilis pada Comic-Con San Diego tahun lalu, bisa dipastikan Ant-Man akan kembali menunjukkan kekuatan berubah menjadi raksasa. Sedangkan Wasp akan bertarung sambil terbang.

Disney sudah memanasi antusiasme fans untuk menyambut film-film rilisan mereka tahun ini

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News