Catat! 10 Film Wajib Tonton 2018

Catat! 10 Film Wajib Tonton 2018
Ready Player One. Foto: Warner Bros./Youtube

jpnn.com - Film-film franchise dan remake masih mewarnai perfilman Hollywood tahun depan, tak jauh berbeda dengan tahun ini. Berdasar pencarian data yang dicatat situs IMDb, film yang paling dinanti pada 2018 adalah Avengers: Infinty War, disusul Black Panther, dan Deadpool 2. Ketiganya memiliki tema sama, yakni cerita superhero.

Bagi yang menginginkan kisah lebih bervariasi, para kritikus situs Variety di seluruh dunia merekomendasikan judul-judul ini sebagai film wajib tonton. Adakah yang jadi incaran? (fam/c22/ayi)

 

1. Annihilation

rilis: 23 Februari

Sutradara: Alex Garland

Pemain: Natalie Portman, Jennifer Jason Leigh, Tessa Thompson, Oscar Isaac

Film adaptasi novel Jeff VanderMeer ini menceritakan ekspedisi para peneliti perempuan di Area X. Penelitian yang terdiri atas 12 ekspedisi itu berakhir bencana buat mereka. Naskah dan filmnya digarap sutradara Ex Machina, Alex Garland. Meski jadwal tayangnya mundur setahun, Annihilation tetap layak ditunggu. Bahkan, VanderMeer pun memberikan pujian tinggi untuk film tersebut. ''Bisa saya bilang, film itu menakjubkan, surealisme, sangat indah, sekaligus menyeramkan. Kisahnya intens sampai-sampai badan kita terasa sakit dan babak belur setelah nonton,'' ulasnya.

Sejumlah film yang sudah ditunggu penayangannya sejak jauh-jauh hari bakal dirilis pada 2018 mendatang. Inilah film-film wajib tonton 2018

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News