4 Bocoran Menarik dari Trailer Pamungkas Stranger Things 3, Makin Mencekam

4 Bocoran Menarik dari Trailer Pamungkas Stranger Things 3, Makin Mencekam
Stranger Things season 2. Foto: Netflix

jpnn.com - Apa pun yang terjadi, kita harus menghentikannya. Itu yang dikatakan Will Byers dalam final trailer serial Netflix Stranger Things 3 yang dirilis kemarin, Jumat (21/6).

Apa yang akan dihadapi Eleven (Millie Bobby Brown), Mike (Finn Wolfhard), Will (Noah Schnapp), dan seluruh warga Hawkins kali ini? Yang jelas, monster tersebut semakin kuat dan membuat musim panas Hawkins menjadi mencekam. (VOX/IGN/Entertainment Weekly/adn/c4/jan)

1. Mereka Masih Ada

Pada akhir season 2, Eleven menutup pintu penghubung antara Upside Down dan Hawkins. Namun, tampaknya, itu belum cukup untuk melenyapkan para monster. Sebab, Shadow Monster alias Mind Flayer kembali muncul. Kali ini ia bisa berbicara. ''Kamu membiarkan kami masuk dan sekarang kamu harus membiarkan kami tinggal,'' kata monster itu. ''Ini tidak masuk akal. Aku sudah menutup gate-nya,'' ujar Eleven.

BACA JUGA: Stranger Things Season 3 Segera Tayang, Ini Bocoran yang Sudah Beredar

Dalam season sebelumnya, jiwa Will sempat diambil alih oleh monster itu. Karena itu, Will punya pendapat sendiri. ''Bagaimana jika ia tidak pernah pergi? Bagaimana jika kita menguncinya di sini bersama kita? Dia ingin mengikat dirinya dengan seseorang lagi. Sebuah inang baru,'' ujarnya.

2. Inang Baru

Apa yang diucapkan Will itu, tampaknya, benar. Trailer tersebut menampilkan sekelompok besar tikus menyerbu pabrik Brimborn Steelworks yang mangkrak. Kemudian, muncul bayangan besar yang menyeramkan. Scene berganti dengan wajah kakak Max yang temperamental, Billy (Dacre Montgomery). Tatapannya tampak kosong. Apakah Billy menjadi inang monster itu nanti? ''Kami akan menghabisi kalian. Kami bakal menghabisi teman-teman kalian. Lalu, kami akan mengabisi semua orang,'' ujar sebuah suara misterius dalam trailer itu.

Apa pun yang terjadi, kita harus menghentikannya. Itu yang dikatakan Will Byers dalam final trailer serial Netflix Stranger Things 3 yang dirilis kemarin, Jumat (21/6).

Sumber Jawa Pos

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News