Kamis, 27 Juni 2019 – 13:25 WIB

Frozen II Dijanjikan Bakal Lebih Keren

Kamis, 13 Juni 2019 – 02:37 WIB
Frozen II Dijanjikan Bakal Lebih Keren - JPNN.COM

jpnn.com - ’’Pergilah ke utara, menyeberangi tanah bertuah, menuju ke tempat yang tak diketahui.’’ Begitulah pesan troll bijaksana Grand Pabbie (Ciaran Hinds) kepada Elsa (Idina Menzel).

Dia juga mengingatkan agar sang ratu es cermat menggunakan kekuatannya serta waspada dengan masa lalunya. Hal itu diungkap di trailer Frozen II yang diunggah, Selasa (11/6).

Sehari sebelumnya (10/6) Disney juga merilis poster serta sinopsis sekuel film yang tayang November mendatang itu. Dalam ringkasannya, Ratu Elsa dan Putri Anna (Kristen Bell) dikisahkan bakal bertualang jauh dari kerajaan mereka, Arendelle. Mereka (tetap) bersama gengnya, Kristoff (Jonathan Groff), manusia salju Olaf (Josh Gad), serta si rusa salju Sven.

BACA JUGA: 4 Momen Menarik di Teaser Perdana Frozen 2

Idina Menzel menjanjikan, Frozen II bakal memuaskan ekspektasi para fans. Bahkan, film animasi tersebut akan menyajikan kisah seru yang tidak kalah dengan film superhero.

’’Kisahnya tentang girl power yang sangat keren. Mereka, si dua bersaudari, sangat kuat. Musiknya juga cantik,’’ ungkapnya saat diwawancarai Screen Rant bulan lalu.

Selain petualangan baru, film besutan Jennifer Lee dan Chris Buck itu menjanjikan banyak tokoh baru. Pada Juli 2018, Disney mengungkapkan bahwa pihaknya menambahkan Evan Rachel Wood dan Sterling K. Brown di jajaran pengisi suara. Namun, Disney belum mengungkapkan peran yang bakal dibawakan keduanya. (Screen Rant/The Hollywood Reporter/fam/c4/jan)

 

Sumber : Jawa Pos
SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar