Dealer KTM Bekasi Galaxy Tawarkan Banyak Promo

Dealer KTM Bekasi Galaxy Tawarkan Banyak Promo
Lini produk motor KTM di dealer KTM Bekasi Galaxy. Foto: Ist

jpnn.com, JAKARTA - Dealer KTM Bekasi Galaxy memberikan banyak promo menarik pada awal tahun ini bagi 10 calon konsumen pertama yang melakukan transaksi pembelian motor KTM tipe apa saja.

Promo tersebut berupa ganti oli gratis sebanyak 3 kali senilai satu jutaan. Dealer KTM Bekasi Galaxy juga memberikan tambahan berupa gratis helm RSV untuk 2 orang pembeli pertama.

 

BACA JUGA: Mulai Rakit Lokal, Harga Motor KTM Lebih Murah Per 2019

Adapun di luar penawaran tersebut, konsumen juga masih tetap mendapatkan promo KTM nasional berupa cashback senilai lebih dari Rp 3 juta, dengan syarat pembelian melalui leasing Adira dengan minimal tenor lebih dari 2 tahun.

Tidak berhenti sampai di situ, untuk setiap konsumen yang penasaran dengan riding experience motor KTM, dealer KTM Galaxy memberikan 2 tiket gratis menonton di Flix Cinema untuk siapa saja yang melakukan test ride, dan hadiah ini terbatas untuk 10 test rider pertama.

"Ini merupakan kejutan spesial KTM Galaxy Bekasi di awal tahun bagi para calon konsumen yang mengidamkan motor KTM sebagai tunggangan kebanggan mereka. Seperti kita ketahui bahwa KTM dengan DNA Ready to Race merupakan motor sport paling ringa dikelasnya sehingga nyaman dan cocok untuk berkendara dalam perkotaan yang padat," ujar CEO KTM Galaxy Budi Kurniawan.

KTM Galaxy terletak di dalam area Mall Grand Galaxy Bekasi dengan fasilitas lengkap 3S (Sales, service dan sparepart).

Dealer KTM Bekasi Galaxy memberikan banyak promo menarik pada awal tahun ini bagi 10 calon konsumen pertama yang melakukan transaksi pembelian motor KTM tipe apa saja.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News