Minggu, 17 Februari 2019 – 18:38 WIB

Semangat Baru, Tim KTM Mantap Jalani MotoGP 2019

Rabu, 13 Februari 2019 – 23:54 WIB
Semangat Baru, Tim KTM Mantap Jalani MotoGP 2019 - JPNN.COM

jpnn.com - KTM merilis RC16 di Austria sekaligus memperkenalkan tim satelitnya yakni Tech3. Tidak ada perbedaan livery yang bawa tim pabrikan, sementara tim satelit menawarkan suasana baru dari perpaduan warna biru, silver dan oranye.

KTM pabrikan mengandalkan kemampuan pembalap asal Spanyol, Pol Espargaro menemani pembalap baru Johann Zarco sebagai pengganti Bradley Smith. Sementara tim satelit, Tech3 menerjunkan Hafizh Syahrin bersama Miguel Oliveira.

Tim yang identik dengan warna oranye itu tampil apik pada penghujung musim MotoGP 2018. Melalui Pol Espargaro, mereka mampu menembus podium pertamanya di MotoGP.

Musim MotoGP 2019, mereka kedatangan salah satu pembalap senior di MotoGP yang bertugas sebagai penguji yakni Dani Pedrosa.

“2019 adalah tahun ketiga kami di MotoGP dan perjalanan ini telah menjadi tonggak sejarah. Sekarang kami menyambut Tech3 dan pembalap baru di tim pabrikan. Musim ini tentunya akan sangat menantang namun kami sudah tidak sabar untuk terus bisa meraih hasil positif di masa mendatang,” kata Red Bull KTM Manager Mike Leitner. (mg8/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar