Jumat, 26 April 2019 – 16:52 WIB

Kurang Baik di Tes Pramusim MotoGP 2019, Marquez Ingin Cepat Pulih

Senin, 11 Februari 2019 – 10:51 WIB
Kurang Baik di Tes Pramusim MotoGP 2019, Marquez Ingin Cepat Pulih - JPNN.COM

jpnn.com, BANDUNG - Sempat memberi kejutan di hari pertama tes pramusim MotoGP 2019 di Sepang, Malaysia, namun pada hari berikutnya Marc Marquez terus mengalami penurunan performa hingga melorot ke posisi sebelas.

Marquez mengakui jika hasil kurang baik di tes pramusim MotoGP 2019 di Sirkuit Sepang, Malaysia, pekan lalu, banyak dipengaruhi kondisi tubuhnya yang baru saja melakukan pemulihan pascaoperasi.

BACA JUGA: Jejak Marc Marquez di Bandung, dari Kujang Hingga Angklung

"Pekan ini adalah pekan yang cukup sulit bagi kami, karena saya belum lama ini menjalani operasi di bahu saya dan kondisinya belum 100 persen," ungkap Marquez kepada media saat peluncuran skuad Astra Honda racing Team (AHRT) 2019 di Bandung, (10/2).

"Di Malaysia kami cukup bergulat dengan kondisi fisik (yang belum fit)."

Tetapi, lanjut pembalap tim Repsol Honda itu, dirinya dan tim terus ingin menjadi lebih baik dan masih ada waktu sebulan memperbaikinya.

"Target di musim 2019 sama seperti musim-musim sebelumnya yaitu bertarung untuk gelar juara. Saya juga ingin mencapai kondisi 100 persen secepatnya dan saya ingin bawa Repsol Honda Team di posisi puncak," pungkas pemegang titel juara dunia lima kali itu. (mg8/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar