Dealer Wuling Pertama di Jambi Kawal Perkenalan Wuling Almaz

Dealer Wuling Pertama di Jambi Kawal Perkenalan Wuling Almaz
Peresmian dealer Wuling pertama di Jambi. Foto: Wuling

jpnn.com, JAKARTA - Bersamaan perkenalan SUV pertama Wuling Almaz, Wuling Motors juga terus memperkuat jaringannya di Sumatera lewat peresmian dealer Wuling Maju Motor Jambi.

Outlet Wuling pertama di Jambi itu merupakan bentuk kerja sama Wuling Motors dengan PT Maju Global Motor. Dealer sudah mengusung konsep layanan terpadu 3S (sales, aftersales, dan spare part).

“Dalam rangka menjangkau konsumen yang lebih luas lagi di Pulau Sumatera dan didorong semangat Drive For A Better Life, kami wujudkan melalui pembukaan jaringan dealer di Jambi. Kami berharap dengan beroperasinya dealer ini dapat menghadirkan kemudahan bagi konsumen di Jambi untuk memiliki produk Wuling serta akses memperoleh layanan servis dan suku cadang yang dibutuhkan,” terang Brand Manager Wuling Motors Dian Asmahani.

BACA JUGA: Kenalkan SUV Almaz, Wuling Genjot Perluasan Dealer Tahun Ini

Berdiri di atas lahan sebesar 2.032 meter persegi yang beralamatkan di Jl. Pangeran Hidayat, Kota Baru, Wuling Maju Motor Jambi menyediakan area pamer modern dan nyaman berkapasitas 6 unit lini produk Wuling.

Pada sisi purna jual, Wuling Maju Motor Jambi menyediakan area servis seluas 320 meter dengan 4 unit service bay, ruang tunggu nyaman dan fasilitas Wuling Mobile Service (WMS).

Dealer Wuling Jambi beroperasi pada hari Senin hingga Sabtu, pukul 08.00-17.00, serta Minggu, pukul 09.00-15.00.

“Kehadiran dealer ini juga memperkuat kerja sama kami dengan Wuling untuk terus eksis di dunia otomotif Indonesia,” tambah Operational Manager PT Maju Global Motors Sumatera Area Romi Yunas. (mg8/jpnn)


Bersamaan perkenalan SUV pertama Wuling Almaz, Wuling Motors juga terus memperkuat jaringannya di Sumatera lewat peresmian dealer Wuling Maju Motor Jambi.


Redaktur & Reporter : Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News