Debat Konvensi Terakhir, Durasi Akan Diperpanjang

Debat Konvensi Terakhir, Durasi Akan Diperpanjang
Sekretaris Komite Konvensi Partai Demokrat Suaidi Marasabessy, usai mengelar jumpa pers di Jalan Patiunus, Jakarta, Sabtu (26/4). Foto Yessy Artada/jpnn.com

jpnn.com - JAKARTA - Debat bernegara dalam konvensi Partai Demokrat akan memasuki babak akhir pada Minggu (27/4) di Hotel Sahid Jakarta. Sekretaris Komite Konvensi Partai Demokrat Suaidi Marasabessy menuturkan, debat konvensi tersebut akan berlangsung seperti debat yang sebelumnya pernah digelar di beberapa kota.

"Tentang kegiatan Minggu besok di Hotel Sahid, Pukul 10.00 WIB, merupakan debat bernegara yang ke-10. Debat besok secara umum akan sama seperti yang sebelumnya. Peserta diperbolehkan membawa pendukungnya," ucap Suaidi saat mengelar jumpa pers di Sekretariat Komiter Konvensi PD, Jalan Patiunus, Kebayoran Baru. Jakarta, Sabtu (26/4).

Ke-11 peserta konvensi nantinya akan terbagi menjadi dua sesi. Satu sesi diperkirakan akan memakan waktu selama dua jam lamanya. "Khusus untuk debat di Jakarta, durasi akan diperpanjang, dari 1,5 jam, nanti akan berlangsung hampir empat jam dalam dua tahap," terang pria berkacamata itu.

Mengenai materi yang akan didebatkan besok, dikatakan Suaidi pihaknya akan mengangkat materi umum. Mulai dari kesejahteraan masyarakat, kesehatan, pendidikan dan sebagainya.

"Materi pertanyaan akan disiapkan untuk disampaikan beberapa fungsionaris nanti. Kita ambil temanya secara umum, mengenai permasalahan yang saat ini sedang ramai diperbincangkan," tukasnya. (chi/jpnn)

 


JAKARTA - Debat bernegara dalam konvensi Partai Demokrat akan memasuki babak akhir pada Minggu (27/4) di Hotel Sahid Jakarta. Sekretaris Komite Konvensi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News