Debat Perdana, Tiga Paslon Bakal Adu Gagasan Soal...

Debat Perdana, Tiga Paslon Bakal Adu Gagasan Soal...
Tiga paslon Pilkada DKI 2017. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JPNN.com - Ketiga pasangan calon Pilkada DKI 2017 untuk pertamakalinya bakal beradu gagasan secara langsung dalam acara debat kandidat yang diselenggarakan KPU DKI di Hotel Bidakara pada 13 Januari mendatang.

Debat perdana untuk menggali pemahaman serta solusi para kandidat terkait berbagai permasalah di Jakarta ini akan menitik beratkan persoalan sosial ekonomi.

"Tema debat yakni sosial ekonomi. Masalah kesenjangan sosial, masalah lingkungan, lapangan pekerjaan, dan sebagainya. Kemudian juga terkait dengan pendidikan dan kesehatan serta terkait lingkungan dan transportasi," kata Ketua KPU DKI Sumarno, Jumat (6/1).

Sumarno mengatakan pertanyaan debat akan disiapkan oleh tim panelis yang dipilih oleh KPU DKI. Para panelis sendiri berasal dari kalangan akademisi dan ahli.

Sumarno mengungkapkan, debat akan berlangsung selama 120 menit, dengan 30 menit sebagai waktu untuk iklan. Akan ada enam segmen di debat pertama. (dka/rmol)


JPNN.com - Ketiga pasangan calon Pilkada DKI 2017 untuk pertamakalinya bakal beradu gagasan secara langsung dalam acara debat kandidat yang diselenggarakan


Redaktur & Reporter : Adil

Sumber RMOLjakarta

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News