Debby Cyntia: PARFI Harus Bebas Dari Narkoba!

Debby Cyntia: PARFI Harus Bebas Dari Narkoba!
Jumpa pers Parfi tentang penangkapan Aa Gatot. Foto dok Jawapos.com/jpnn.com

jpnn.com - ARTIS sekaligus aggota Persatuan Artis Film (PARFI), Debby Cyntia Dewi, mengatakan PARFI harus bebas dari orang-orang bermasalah dengan narkoba.

Debby menilai kasus yang dialami Ketum terpilih PARFI 2016, merupakan perbuatan yang sangat mencoreng organisasi yang didirikan sejak 1956 itu.

Dia menegaskan, Gatot tidak bisa memimpin dan harus hengkang dari PARFI.

"Saya mewakili para artis film yang berjuang untuk mengembalikan PARFI ke dalam khitahnya. Dengan kasus ini saya bersikap menolak orang yang bermasalah dengan narkoba untuk menjadi anggota maupun pengurus PARFI. Ketua yang sekarang jelas tidak bisa memimpin PARFI,” kata Debby saat jumpa pers terkait penangkapan Aa Gatot di Gedung Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/8).

Debby kembali menegaskan, bahwa saat ini dirinya beserta beberapa artis film sedang berjuang agar Kongres PARFI yang sah kembali digelar di Jakarta.

Dalam konferensi pers itu, Debby juga telah menyiapkan calon pengganti ketum PARFI di antaranya Marcella Zalianty, Tyo Pakusodewo, dan Ki Kusumo.

"Kami akan mengajukan kongres kepada Dewan Pertimbangan Organisasi (DPO) PARFI untuk menonaktifkan kepengurusan PARFI yang dipimpin Gatot. Karena kepengurusan itu gak sah, belum ada sertijab dari kepengerusan Mba Yenny Rachman saat 2011," tuturnya. (mg5/jpnn)

ARTIS sekaligus aggota Persatuan Artis Film (PARFI), Debby Cyntia Dewi, mengatakan PARFI harus bebas dari orang-orang bermasalah dengan narkoba.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News