Debut Beckham Diwarnai Kekalahan

Debut Beckham Diwarnai Kekalahan
Debut Beckham Diwarnai Kekalahan
LOS ANGELES - David Beckham sudah bisa turun penuh selama 90 menit membela Los Angeles Galaxy. Sayang, kehadiran mantan gelandang Real Madrid dan Manchester United tersebut masih gagal menolong timnya dari kekalahan.

   

Ya, ketika Galaxy menjamu Red Bulls di Home Depot Centre, markas Galaxy, kemarin (25/9), Beckham bermain penuh. Itu kali pertama dia main selama 90 menit sejak mengalami cedera tendon Achilles yang memaksanya absen enam bulan.

   

Sebelumnya, Beckham memang sudah pernah membela Galaxy, tapi dia hanya turun lapangan sebagai pengganti. Suami Victoria Adams tersebut memulai debutnya sejak pulih dari cedera pada 12 September lalu tatkala Galaxy menjamu Colombus Crew.

Pelatih Galaxy Bruce Arena memainkan Beckham pada posisi sayap kanan. Namun, kehadiran Beckham belum mampu menyelamatkan Galaxy dari kakalahan 0-2. Beckham kalah dari tim yang dibela mantan striker Barcelona Thierry Henry.

LOS ANGELES - David Beckham sudah bisa turun penuh selama 90 menit membela Los Angeles Galaxy. Sayang, kehadiran mantan gelandang Real Madrid dan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News