Debut Berakting Komedi, Raline Shah: Ini Mimpi Saya

Debut Berakting Komedi, Raline Shah: Ini Mimpi Saya
Raline Shah. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Aktris cantik Raline Shah untuk pertama kalinya bermain dalam film bergenre komedi. Dia pun mengaku senang karena mimpinya terwujud.

"Ini film komedi pertama saya, kebetulan bermain di film komedi itu mimpi saya sejak lama," tutur Raline Shah saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (17/10).

Sejak lama, kata Raline Shah, dia menginginkan bermain di film komedi. Sayangnya, belum ada cerita yang pas untuk diperankannya.

"Tapi beda pas pertama baca cerita film ini, aku langsung tertarik dan memutuskan mengambil peran ini," ujarnya.

Dalam film Orang Kaya Baru, Raline Shah berperan sebagai Tika, gadis sederhana yang ceria. Dia terlahir dari keluarga yang kurang mampu.

Namun, nasib Tika mendadak berubah setelah kematian sang ayah (Lukman Sardi). Dia mendadak kaya raya.

Film garapan Screenplay Films dan Legacy Pictures ini tidak hanya mengangkat tentang komedi saja, namun di film ini banyak juga terdapat pesan-pesan moral.

Film ini diangkat dari kisah sebuah keluarga dan kehidupan sehari-hari. Rencananya, film ini akan tayang tahun depan. (mg10/jpnn)


Aktris cantik Raline Shah untuk pertama kalinya bermain dalam film bergenre komedi. Dia pun mengaku senang karena mimpinya terwujud.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News