Debut Conte Antar Italia Hajar Belanda

Debut Conte Antar Italia Hajar Belanda
Debut Conte Antar Italia Hajar Belanda

jpnn.com - BARI - Debut Antonio Conte bersama timnas Italia berakhir mengesankan. Conte mampu membawa Italia menekuk Belanda dengan skor 2-0 (2-0) pada laga uji coba di Stadion San Nicola, Jumat (5/9) pagi WIB.

Italia membuka keunggulan melalui Ciro Immobile ketika pertandingan baru berlangsung tiga menit. Italia makin di atas angin setelah bek Belanda, Bruno Martins Indi diusir wasit pada menit kesembilan. Kemenangan Italia ditutup leat penalti Daniele De Rossi pada menit kesepuluh.

“Terlepas dari hasil, saya senang melihat respon dari para pemain. Itu adalah hal positif tentang usaha, agresi serta ide yang ingin kami bawa ke depan,” terang Conte sebagaimana dilansir laman Rai Sport.

Dalam laga itu, Conte terlihat melakukan perubahan cukup besar di lini depan setelah tak memanggil Mario Balotelli. Sebagai gantinya, Conte memberi kepercayaan pada Zaza dan Immobile.

“Para pemain mau melakukan hal yang bagus. Namun, kami bekerja bersama-sama dalam waktu hanya empat hari.  Pertandingan seperti ini memberikan kami kepercayaan diri,” tegas Conte.(jos/jpnn)


BARI - Debut Antonio Conte bersama timnas Italia berakhir mengesankan. Conte mampu membawa Italia menekuk Belanda dengan skor 2-0 (2-0) pada laga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News