Debut di La Liga, Diego Costa Diusir Wasit

Debut di La Liga, Diego Costa Diusir Wasit
Diego Costa merayakan gol bersama fan. Foto: Marca

jpnn.com, MADRID - Debut Diego Costa di Atletico Madrid dalam ajang La Liga tak berakhir manis. Pemain Spanyol kelahiran Brasil yang baru direkrut lagi dari Chelsea itu diusir wasit, dalam laga Atletico melawan Getafe, Minggu (7/1) dini hari.

Costa harus keluar dari lapangan Wanda Metropolitano setelah menerima kartu kuning kedua dalam pertandingan tersebut.

Wasit Juan Martinez Munuera memberikan kartu kuning setelah Costa melompati papan iklan, untuk merayakan gol dengan suporter. Costa mencetak gol di menit ke-68 untuk membuat tuan rumah unggul 2-0. Sebelumnya, Costa menerima kartu kuning pertama pada menit ke-62.

Melompati papan iklan saat merayakan gol memang dilarang. Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone pun tak bisa menyalahkan wasit dan juga Costa dalam insiden ini. "Wasit harus menegakkan aturan. Costa juga mungkin tak tahan ingin merayakan gol bersama fan setelah lama tidak main," ujar Simeone.

Penampilan Costa melawan Getafe memang menjadi debutnya di La Liga setelah mogok main di Chelsea selama enam bulan. Namun, Costa juga sudah menyumbang gol untuk Atletico di Copa del Rey, saat Atletico menang dari Lleida Esportiu, Kamis (4/1) lalu. (adk/jpnn)


Pertandingan pertama Diego Costa di La Liga setelah kembali ke Atletico Madrid, tak berakhir manis.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News