Lionel Messi Curiga Antoine Griezmann Seorang Madridista

Lionel Messi Curiga Antoine Griezmann Seorang Madridista
Lionel Messi dan Antoine Griezmann. Foto: AFP

jpnn.com, BARCELONA - Ruang ganti Barcelona bergejolak dalam beberapa hari terakhir. Bukan karena El Clasico, namun gara-gara Antoine Griezmann.

Barca akan bertandang ke markas rival abadinya, Real Madrid, di Santiago Bernabeu, Sabtu (23/12) malam WIB. Jelang duel yang selalu bertajuk El Clasico itu, sejumlah pemain Barcelona dilaporkan berseteru lantaran isu kedatangan forward Atletico Madrid, Griezmann.

Sejumlah laporan menyebutkan pemain Timnas Prancis itu sedang didekati bos-bos Barcelona. Bahkan sekelas Presiden Barca Josep Bartomeu sudah bertemu dengan keluarga Griezmann untuk melancarkan negosiasi.

Namun Atletico Madrid sebagai klub yang menggaji Griezmann saat ini, tak rela pemainnya lepas ke rival di La Liga. Atletico dikabarkan lebih memilih menjual Griezmann ke Manchester United ketimbang Barcelona.

Pihak yang tak suka Griezmann ke Barcelona bukan Atletico saja. Lionel Messi dan sejumlah pemain senior Barcelona kabarnya tak mau menerima Griezmann. Ini berbeda dengan pemain Prancis di Barca seperti Lucas Digne dan Samuel Umtiti yang antusias mendengar rumor Griezmann mau ke Barca.

Diario Gol melaporkan, Messi kurang setuju Griezmann mendarat di Camp Nou gara-gara curiga si pemain Prancis itu punya darah Madridista (fanatik Real Madrid).

Griezmann memang pernah berbicara bahwa dia adalah salah seorang pengagum Zinedine Zidane (pelatih Real Madrid). Griezmann juga pernah bilang ingin kariernya seperti David Beckham (mantan pemain Real Madrid).

Seorang pundit di Prancis yang dekat dengan Griezmann, Frederic Hermel bahkan pernah menyatakan 'semua orang yang dekat dengan Griezmann pasti mendorongnya pergi ke Real Madrid, mimpinya adalah bermain untuk Real Madrid'.

Lionel Messi dan sejumlah pemain senior di Barcelona kurang setuju kalau Antoine Griezmann bergabung bersama mereka.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News