Gabung Atletico, Diego Costa Ogah Bahas Antonio Conte

Gabung Atletico, Diego Costa Ogah Bahas Antonio Conte
Diego Costa. Foto: Marca

jpnn.com, MADRID - Bomber Spanyol kelahiran Brasil, Diego Costa ogah mengenang masa lalunya bersama Antonio Conte, pelatih mantan klubnya, Chelsea.

Setelah membawa The Blues menjadi kampiun Premier League 2016-2017, hubungan Costa dengan Conte mendadak retak. Pelatih berkebangsaan Italia itu terang-terangan menyebut kalau Costa tak masuk dalam rencananya musim ini.

Nah, saat Costa berlatih dengan penggawa Atletico Madrid kemarin, pertanyaan soal hubungannya dengan Conte kembali mengemuka. Pemain 29 tahun itu ogah membahasnya lagi.

“Saya belajar bahasa Inggris di sana. Suporter, orang-orang di klub, dan rekan-rekan di tim membantu saya cukup banyak. Chelsea adalah klub besar dan saya hanya punya memori manis di sana,” kata Costa seperti dikutip dari Marca.

Chelsea memang menorehkan kenangan manis. Tapi, menurut Presiden Enrique Cerezo, Atletico adalah rumah buat Costa. “Costa sama sekali tidak membutuhkan perkenalan karena (klub) inilah rumahnya. Kami memberinya sambutan hangat. Dia pemain luar biasa dan seorang teman yang asik,” ucap Cerezo seperti ditulis Evening Standard.

Conte juga enggan berkomentar soal permusuhannya dengan Costa. “Saya berterima kasih untuk komitmen dan kontribusinya selama musim (saat kami juara). Kami memenangkan gelar bersama, jadi saya mengingatnya dalam hal yang positif,” tutur Conte kepada Sky Sports kemarin. (dra/bas)


Diego Costa menegaskan hanya mau mengenang memori manis bersama Chelsea, bukan keretakan hubungannya dengan Antonio Conte.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News